my friends and i

my friends and i

Selasa, 04 Oktober 2011

4 Oktober 2011: pelajaran yang bisa dipetik hari ini :)

Jangan terbawa emosi. Di kehidupan, untuk emosi itu banyak banget alesannya. Tapi gua baru sadar, ternyata emosi ataupun cuma mood yg jelek aja, bisa berakibat fatal loh guys.
Hari ini gua melakukan hal bodoh itu. Gua bete, dan gua berharap semua orang bisa ngerti gua. Padahal itulah pointnya: ga mungkin kalo semua orang bisa mengerti kita! Kita yg harusnya bisa mengerti mereka, mau bagaimanapun keadaannya. Tuhan udah mempersiapkan kok waktu dan tempat dimana kita bisa membebaskan emosi itu sendiri. Jadi, walaupun judulnya emosi, ya jangan dizolimi.
Karena melihat gua yg bete, temen gua kebawa bete. Karena bete, orang bisa aja secara otomatis, langsung sentimen/mikir yg enggak2 tentang kita. Abis itu, secara otomatis juga, kepercayaan ikut mengabur. Yg ada kecurigaan, dan parah2nya, ilfeel. Merugikan kita sendiri kan? Padahal niat awal cuma mau membebaskan emosi, eh karena kurang tepat, akhirnya meleset.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar