my friends and i

my friends and i

Selasa, 10 Mei 2011

Introduce my (best) friend

Kali ini, gua mau memperkenalkan, anugerah anugerah dari Tuhan, untuk gua pribadi nih yaa, I never regret to know them.

1.  @anicameen

Namanya Anicha Dien Raras. Dia pinter, dia asik, nyantai banget, simple, cuek banget, tapi care banget. Ga ada kata-kata yang bisa mendeskripsikan dia deh.

2. @cinthiacin
Dia manusia ter-autis sedunia akhirat! Dia kocak banget. Dia bocil. Dia kayak anak kecil. Dia kayak ga pernah tua. Dia seruuuu banget. Sama deh, gak bisa diungkapkan dengan kata-kata juga. Terlalu sulit untuk dijelaskan, biar mukanya aja yang menjelaskan bagaimana dia sebenarnya
 

3. @rossyiftah
Rossy Iftah Nurdiyana. Dia temen kosan gua. Dia care, dia seru, dia kocak, tapi kehidupannya tidak bisa diprediksi (loh?) Gua seneng curhat sama dia. Dia teman hidup gua 1x24 jam lah pokoknya.

4. @talithambang
Ini Talitha Qurrotu Ainii (benerkan gua?) Kalo untuk yang ini, gua no comment. She almost perfect. Kalo ada yang perfect di dunia ini, barti dia(lebe ya gua?)



Intinya, gua beryukur banget mengenal mereka. Gatau apakah nantinya di belahan dunia yang lain gua bisa ketemu orang orang semenakjubkan mereka atau enggak. Semoga pertemanan kami ga cuma selama masa SMA. Tapi selamanya. Amin :)

4 komentar: